Jumat, 27 April 2012

kata mutiara nyeleneh tp bermakna (dibaca dengan teliti)


1. "Engkau berkata atas pemahamanmu sendiri,demikian pula aku,berkata atas pemahamanku sendiri.janganlah hendaknya engkau merasa paling benar,seandainya engkau yakin pendapatmu itu yang benar.sebab demikian pula aku,tidak bersikap merasa paling salah,seandainya ternyata pada pendapatkulah yang salah."
Quote:
2. "Kebenaran sejati tetap disana,menjadi misteri yang menakjubkan,lagipula indah, untuk tidak kunjung bisa ketemu sampai nanti kita menjadi tanah dan tidak kembali lagi seperti angin yang berlalu."
Quote:
3. "Apa hebatnya dirimu, hai raja-raja yang masih ada? Engkau bisa hidup penuh semangat oleh karena memang dirimu memiliki apa-apa,yang akan selalu siap pada setiap saat engkau butuhkan, tetapi hebatlah mereka yang bisa hidup tetap semangat, padahal tidak memiliki apa-apa yang dibutuhkannya."
Quote:
4. "Harus marah atau tidak, engkaulah yang menetukan, bukan oleh sesuatu yang ada diluar dirimu."
Quote:
5. "Rasakanlah sendiri bagaimana rasanya bila engkau dibenci, sebelum engkau benar-benar ingin membenci orang lain. Maka, mudah-mudahan dengan begitu engkau akan urung membenci."
Quote:
6. "Apabila seseorang memiliki suara merdu, lalu dia tampil diatas panggung dan menyanyi, bagiku apa hebatnya apabila hal itu adalah perkara mudah baginya. Dan seseorang yang suaranya tidak terlalu merdu, tetapi dia naik panggung dan menyanyi, bagiku itulah yang hebat, sesungguhnya untuk itu dibutuhkan kekuatan."
Quote:
7. "Pada awalnya cinta itu sesungguhnya bisa melihat, sebelum lalu menjadi buta karena kemudian dia turun ke dalam hati."
Quote:
8. "Orang yang kau cintai dengan orang yang kau benci,keduanya sama-sama penyebab kecemasan."
Quote:
9. "Itulah pesimis positif. Tetap melakukan sesuatu, tetapi dengan menekan dorongan keinginan dan meninggalkan harapan akan bisa mendapatkannya, supaya dengan begitu bisa membuatmu menjadi tenang didalam melakukannya."
Quote:
10. "Kalau Tuhan menampakan diri-Nya, maka Tuhan tidak adil karena orang buta tidak bisa melihatnya."
Quote:
11. "Maka, janganlah engkau sekali-kali menyalahkan televisi. Kualitas program televisi memang selalu mengacu pada selera umum mesyarakatnya."
Quote:
12. "Hiburan belum tentu menyenangkan. Tetapi yang menyenagkan, sudah pasti hiburan."
Quote:
13. "Janganlah kalian bersedih karena sesungguhnya kita lahir disebabkan oleh kedua orang tua yang bersenang-senang."
Quote:
14. "Sesungguhnya masalah itu adalah apa yang engkau anggap masalah."
Quote:
15. "Jika engkau anggap hidup ini besar, maka dengan begitu engkau kecil. Jika engkau anggap hidup ini kecil, dengan begitu maka engkau besar."

1 komentar: